Sabtu, 22 Januari 2011

PANTAI KARTINI JEPARA

Kota Jepara selain terkenal dengan kota ukir, ternyata juga mempunyai keindahan alam yang amat elok terutama dengan keindahan alam pantainya. Sebagai kota yang terletak di wilayah utara pulau Jawa maka tak heran lagi kalo jepara memiliki tempat pantai yang cukup panjang. Salah satu pantai yang cukup mudah dinikmati yaitu Pantai Kartini.
Pantai Kartini letaknya sangat mudah dijangkau karena letaknya yang sangat berdekatan dengan terminal kota Jepara, dari terminal kita dapat berjalan kaki atau naik becak menuju pantai kartini.
Disana selain kita dapat menikmati indahnya pantai Kartini kita dapat juga menikmati naik perahu atau kapal motor menuju Pulau Panjang atau bahkan ke pulau Karimunjawa. Sementara disekitar pantai kartini kita dapat menikmati berbagai fasilitas dan hiburan untuk anak anak seperti kereta kelinci, mobil dan sepeda motor dengan ACCU untuk anak anak, dan juga berbagai macam souvenir khas kota Jepara. O iya di dalam pantai Kartini ada sebuah bangunan yang berbentu KURA KURA raksasa.
Apabila lapar kita dapat menikmati sedapnya ikan bakar yang banyak dijual disekitar lokasi pantai Kartini.

0 komentar:

Posting Komentar